Selasa, 15 Juni 2010

Kesurupan


Kalo kita penakut, itu mangsanya setan untuk menampakkan diri dan menggangu kita. Itu kata Daud Tony mantan dukun sakti yang pernah hilang ingatan setelah bertarung dengan seorang rohaniawan Selain itu, daerah-daerah yang dikenal rawan kesurupan adalah tempat kutukan darah. Hah apa'an tuh? Penasaran kan?

Apa penyebab Kesurupan?

Penyebabkan kesurupan itu bermacam-macam. Bisa dikarenakan tidak dalam Tuhan, melamun, berpikiran kosong, dan banyak akar pahit kekecewaan. Karna kondisi seperti itu paling mudah dirasuki.

Apakah benar, setan itu bisa merasuki jiwa seseorang, sekalipun orang tersebut beragama Kristen? Fenomena kerasukan ini banyak terjadi di tempat-tempat reatret.

Kita bicarakan terlebih dahulu orang yang TIDAK bisa kesurupan. Jika kita hidup di dalam Tuhan, percaya sepenuhnya pada Tuhan, saya jamin kita nggak bisa kesurupan. Nah, kalo kasusnya di tempat-tempat reatret ada orang Kristen yang kesurupan, saya jamin dia masih belum percaya Tuhan 100%.

Meski agamanya Kristen, belum tentu dia percaya Tuhan sepenuhnya kan? Selain itu, ada celah-celah yang ada pada seseorang, yang bisa membuatnya kesurupan. Misal, masih punya kepahitan. Karna Firman-Nya tertulis, Jika kamu mengampuni, maka Bapa-Mu akan mengampuni, jika kamu tidak mengampuni, maka Bapa-Mu tidak akan mengampunimu.

Biasanya, di daerah pegunungan itu rawan terjadi kesurupan, apakah itu benar?

Belum tentu. Tempat-tempat kerasukan itu, rata-rata adalah tempat KUTUKAN DARAH. Namanya darah penuntut. Ya...seperti darah Habel yang menuntut pembalasan, karna dia dibunuh oleh Kain. Rata-rata tempat yang paling rawan terjadinya kesurupan di daerah itu, karna mungkin sebelumnya daerah itu adalah tempat pembunuhan massal, tempat orang bunuh diri ato dibunuh. Atau bisa aja tempat yang sering kecelakaan.

Tapi yang merasukinya itu bukan roh orang mati, melainkan iblis yang mempergunakan kesempatan itu. Iblis tahu kalo di tempat itu ada kutukan darah/ darah penuntut, iblis akan gunakan hal itu untuk menyamar jadi setan roh gentayangan. Tapi tidak semua tempat pembunuhan bisa membuat orang kerasukan, melainkan hanyalah tempat yang punya kutukan darah saja.

Nah, kenapa di daerah pegunungan itu rawan kesurupan, karena di daerah pegunungan ada penunggunya. Itu namanya roh teritorial, penguasa wilayah. Kalo kita mempelajari peperangan rohani, ada yang dinamakan roh penguasa wilayah yang harus dihancurkan. Ya...seperti para iblis penguasa di suatu wilayah, seperti di pegunungan. Jadi, kalo diperhatikan, tempat-tempat kerasukan itu letak-letaknya sama semua.

kesurupanMisalkan nih, di daerah pegunungan, ada pendaki ato peserta ato pengunjung yang ingin memasuki wilayah tersebut, tapi diharuskan untuk mengikuti suatu ritual/ mentaati pantangan yang ditetapkan agar tidak terjadi kesurupan. Gimana menurut kekristenan, apakah kita harus mengikutinya?

Tidak boleh! Karna Roh ayang ada di dalam kita itu lebih besar dari Roh yang ada di dunia ini. INGAT! SELAMA ORANG ITU HATINYA TIDAK TAKUT SETAN, DIA TIDAK AKAN DIDATANGI SETAN! Setan tidak akan menunjukkan dirinya. Rata-rata orang yang kesurupan itu adalah orang-orang yang penakut. Makanya, orang yang takut setan, justru dia akan didatangi setan. Tapi kalo orang yang berani dan tidak takut setan, setannya tidak akan menampakkan diri.

Apakah ada dampak negatif bagi jiwa seseorang setelah mereka kesurupan?

Ada, biasanya mereka mengalami ketidakstabilan emosi, dan trauma. Terkadang, orang yang pernah kerasukan, bisa aja terjadi lagi. Bahkan beberapa tahun kemudian bisa terjadi kesurupan lagi. Itu dikarenakan orang tersebut membuka celah sendiri. Ya..rata-rata orang yang kesurupan itu orang yang penakut!

Gimana cara menangani orang yang kesurupan?

Jika ada orang kesurupan, doakan dalam nama Tuhan, setan keluar, perintahkan itu. Kita kan sudah diberi kuasa Tuhan untuk mengusir setan. Yang mendoakan pun nggak melulu pendeta, dsb. Yang penting, dia hidup dalam Tuhan, percaya kuasa nama Tuhan. Setiap orang percaya diberi kuasa. Anak sekolah minggu aja diberi kuasa koq. Asal kita percaya Tuhan!

Kenapa banyak wanita yang mudah terkena kesurupan?

Memang benar, 90% yang paling sering terkena kesurupan itu wanita. Hal ini dikarenakan wanita tuh identik dengan penakut. Wanita lebih mengandalkan perasaan. Kalo laki-laki kan logika. Makanya, wanita lebih banyak kerasukan karna penakut. Tapi tidak semua wanita begitu. Secara psikis kejiwaan, ketakutan itu berpengaruh besar loh.

Gimana cara menghindari kesurupan?

Jangan ada pikiran kosong, jangan ada akar pahit kekecewaan, jangan melamun dan jangan takut! Percaya Tuhan deh, dan jangan buka cela, itu aja.

Nah...gimana guys, udah tau kan hal-hal apa yang menyebabkan seseorang itu kesurupan dari sudut pandang kerohanian? So, buat kamu yang masih penakut, mulai diubah deh reaksinya. Bukankah Roh yang ada di dalam setiap orang percaya pada Kristus itu lebih besar dari roh yang ada di dunia ini? Kalo Yesusmu bisa mengusir setan, anaknya juga bisa dunk?! Nie, kita brikan crita pengala

7 komentar:

  1. di daerah saya sering terjadi kesurupan.dan tak jarang akan menjadi pitnah,bagai mana cara menyembuhkan,yang kena kesurupan tersebut?

    BalasHapus
    Balasan


    1. ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =085=319=486=059 KY PANGANDARANG DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

      Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu
      Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0853-1948-6059 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
      KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka AKY PANGANDARAN akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY PANGANDARANG Call / Sms 0853-1948-6059

      . GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

      angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

      angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

      angka GHOIB; thailan

      angka GHOIB; macau

      angka ghoib; sidney

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    3. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

      Hapus
  2. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jayapura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  4. Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 atau kunjungi wibsitenya agar lebih di mengerti http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/ tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah hasilnya sama baik

    BalasHapus