Sabtu, 19 Juni 2010

Pesugihan Nikah Dengan Jin Cantik

Baru baru ini saya ada ngobrol dengan teman dan dia cerita mengenai pesugihan yang bisa bikin penganutnya jadi kaya raya mendadak.

Dia bilang, ada sebuah tempat (katanya sih di sebuah gua) di sekitaran Garut yang jadi tempat untuk mencari harta secara gaib.
Ada tiga jalur cara yang bisa dipilih, dengan menyatu dengan ular siluman, dengan buaya atau nikah dengan Ratu Jin. Klik disini

Dari ketiga cara tersebut diatas, yang sering dipilih adalah yang dengan Ratu Jin itu.
Syarat dasarnya, kalau pria tersebut sudah kimpoi, harus minta izin dulu dari istrinya, kalau masih bujangan, bisa minta izin ortunya.

Kalau sudah disetujui oleh kerabat dekatnya, yang tinggal sekarang adalah syarat syarat fisik yang harus ada dan itu biasanya sudah jadi urusan kuncennya.

Seperti pernikahan pada umumnya, harus ada wali, saksi dan juga penghulunya (yang ini bisa dilakukan oleh kuncennya).
Setelah upacara pernikahan, seperti biasanya, si pengantin pria akan disuruh pulang dan menunggu berita, kapan si ratu akan datang.

Perwujudan dari ratu tersebut, konon kabarnya menyerupai wanita yang sangat sangat cantik dan sempurna.
Si pengantin pria harus menyiapkan kamar khusus dan biasa dipertemukan oleh sang ratu tiap malam Jumat Kliwon atau tanggal/hari2 tertentu saja.

Biasanya, setelah pertemuan barulah ada penampakan harta dalam bentuk emas atau uang yang biasanya akan muncul secara gaib ditempat yang sudah disiapkan didalam kamar khusus tersebut.

Pantangannya, si suami tidak boleh main perempuan & gak boleh kimpoi lagi, cukup dengan si istri yang sudah ada sekarang dan juga dengan sang ratu itu sendiri.
Kalaupun kekhilafan terjadi, si pria akan dihukum atau kalau terlalu berat pelanggarannya, bisa dibawa orang itu ke alamnya.

Banyak pengikut disekitar Jawa Barat yang malah justru naik haji dari uang hasil pesugihan ini dan juga menyumbang mesjid, padahal pekerjaan sehari harinya hanya ala kadarnya saja.

Ini hanya sekedar cerita dengan tujuan menambah wawasan saja, selebihnya hanya pembaca yang menilai baik buruknya cara cara tersebut.

5 komentar:

  1. ngga mau a di poligami apalagi suaminya banyak di tambah hidupnya di dalam air entar kelelep

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KABOIRENG yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KABOIRENG dan dengan senang hati MBAH KABOIRENG mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi MBAH KABOIRENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KABOIRENG DI 082=322=212=111 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama MBAH KABOIRENG KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI











      saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KABOIRENG yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KABOIRENG dan dengan senang hati MBAH KABOIRENG mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi MBAH KABOIRENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KABOIRENG DI 082=322=212=111 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama MBAH KABOIRENG KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

      Hapus
  2. Anda bingung mencari tempat pesugihan yg bnr2 nyata tnp tipu2? Krn bnyknya iklan di internet yg mengaku bs mewujudkan impian anda yang mengaku dan merasa paling benar dng janji2 manis seakan2 ritual pesugihan itu mudah sehingga dpt membuaikan mimpi anda, awas hati2 dengan bujuk rayu makelar recehan!! kami di sini hanya menawarkan solusi atau jln cepat terpercaya dng membuka mata hati anda lwt pesugihan yg nyata spt yg anda cri & harapkan, jng sampai anda sdh susah malah makin susah di tipu makelar / kuncen yg hnya mencari uang recehan!! Metode kami adlah : ritual berhadapan & negosiasi langsung dng gaib (di jamin ketemu) & menyerahkan tumbal manusia kecuali nikah jin / tuyul / uang balik.,biaya uborampe / sajen tdk anda bayar lwt transfer bank krn anda akan lihat sendiri brg2 ritual yg di belanjakan dng uang anda, JENIS PESUGIHAN YG KAMI TAWARKAN ADALAH : JUAL musuh/umur/anak/keluarga/janin (uang hasil anda dptkan dahulu dlm 1mlm), Nikah jin (tnp tumbal & efek pada siapapun), Tuyul (tnp tumbal, tdk menyusui & gesit, beli dpt 1 pasang lngsung liat di tempat)..kami jg menyediakan jasa pengisian ilmu gendam tingkat tinggi, pelet rogo sukmo & santet . DIJAMIN SUKSES!! ,.jika anda berminat silahkan hub Abang666 di 0812 8685 0666 / 0878 8685 0666 dengan sebelumnya menuliskan sms dengan format Nama # usia # Alamat # Jenis ritual # ..(MAAF KAMI HANYA MELAYANI ANDA YANG SUDAH SIAP MENTAL DAN BIAYA SAJA) atau untuk yang mau tau lebih dulu tentang syarat & biaya ritualnya silahkan buka www.nocturnal70551.blogspot.com..KAMI HIMBAU KEPADA TEMAN2 YANG MAU MENJALANI PROSES RITUAL DI TEMPAT KAMI AGAR TIDAK TERPENGARUH OLEH HASUTAN & SEGALA FITNAH YANG DITUJUKAN KPD KAMI DI MILLIST2 INTERNET OLEH OKNUM2 YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB,.SILAHKAN LANGSUNG HUBUNGI ABANG666 UNTUK PENJELASANNYA TTG RITUAL KARENA KAMI TIDAK PERNAH MENGADAKAN RITUAL JARAK JAUH!! Bagaimana mungkin kami mempunyai unsur penipuan jika kami siap menerima kedatangan anda secara langsung di tempat kami

    BalasHapus
  3. Abang666,,udah lo banyak bacot aja di setiap link,,udah gak laku ya?

    BalasHapus
  4. Ass Wr Wb.
    TERIMAKASIH KPD MBAH JENGGOT YG TELAH MEMBANTU KAMI ATAS BANTUAN PESUGIHAN DANA HIBAH YG TELAH MBAH BERIKAN SKRNG KAMI SUDAH MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG KAMI DI BANK DAN RENTENIR SEBESAR Rp.1,2M DAN SISANYA KAMI BELIKAN RUMAH DAN MODAL USAHA.
    TEMAN-TEMAN YG DALAM KESULITAN MASALAH EKONOMI HUB MBAH JENGGOT DI NOMOR 0081243485331

    BalasHapus